selamat datang

TERIMA KASIH BANYAK TELAH MELUANGKAN WAKTUNYA UNTUK BERKUNJUNG DI BLOGSPOT KAMI<><<Semoga Kehadiran Kami Bermanfaat Bagi para pengunjung Blogspot ini. Jangan Lupa Tinggalkan komentarnya ea :)

Rabu, 19 Desember 2012

ASAL CINTA



Sekiranya cinta itu jelas keadaannya. Ia nampak dan terlihat jelas. Mungkin tidak akan ada yang tertipu dengan kata cinta. Sebab adakalanya mulut berkata cinta tapi hati mendustakannya. Sering pula sikap-sikap itu ditunjukkan sebagai rasa cinta. Tapi ternyata cinta kosong yang hanya wujud saat senang dan gembira. Ketika duka melanda, tiba-tiba rasa cinta hilang dan sirna seketika. Cinta semu yang berkembang saat bahagia menyapa saja. Tapi kalau susah dan sedih menimpa enggan menunjukkan tanda-tanda cinta sebenarnya.
Susahnya mengeja kata cinta. Padahal cinta itu anugrah yang mulia. Salah manusia yang menempatkan cinta hanya di bagian-bagian kesenangan dan hura-hura saja. Tak ada yang rela memberi cinta dalam keadaan luka merana. Padahal cinta itu bagian penting yang tak boleh hilang pada saat dibutuhkan. Karena cinta selalu dibutuhkan di ruang gelap atau terang. Cinta diperlukan untuk yang kaya dan yang miskin. Cinta dibutuhkan untuk siapa saja. Cinta dibutuhkan untuk segalanya.
Asal cinta itu bersumber dari-Nya. Asalkan cinta benar-benar sesuai dengan petunjuk dan aturan Allah 'Azza wa Jalla. Itulah cinta. Jangan cinta justru melawan aturan-Nya. Bahaya besar pasti menghadangnya. Hati-hati dengan cinta. Karena salah cinta, ujungnya hidup sengsara di neraka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar